Teori konspirasi dibalik penemuan nikolas tesla “Wardenclyffe” (tower of dream)

sahabat bloger..kali ini saya akan sedikit bercerita tentang ilmuan terhebat abad 20 yang memiliki beberapa penemuan yang membuat hidup kita lebih mudah di zaman sekarang. Nikloas Tesla Lahir tanggal 10 July 1856 di Smiljan, Austrian Empire (modern-day Croatia) Meninggal tanggal 7 January 1943 (umur 86 Thn ) di New York City, New York, United States. Seorang Ilmuwan Amerika Serikat berkebangsaan Serbia Ayahnya, Milutin Tesla, adalah seorang Imam Ortodoks. Ibu Tesla, Đuka Tesla ( née Mandic), yang ayahnya juga seorang pendeta Ortodoks, memiliki bakat untuk membuat alat kerajinan rumah, peralatan mekanik, dan kemampuan untuk menghafal puisi epik Serbia . Đuka tidak pernah menerima pendidikan formal. Nikola (nama panggilan sewaktu kecil) memiliki bakat memori eidetik dan kemampuan kreatif dari genetika ibunya dan pengaruhnya juga. Nenek moyang Tesla berasal dari bagian barat Serbia, dekat Montenegro.

Tesla menemukan teknologi teknologi seperti listrik sistim AC , Lampu Plasma , Motor Listrik , Remote Control (Wireles) Hiden Laser, X ray
bidang bidang listrik Mulai dari polyphase transmission system, robotics, nuclear physics, theoretical physics, transformer rotari dan alternator berfrequensi tinggi, gulungan Tesla/Tesla Coil, osilator Tesla, pompa tesla, sirkuit multiplikasi voltase, alat penangkal petir, dan untuk proteksi listrik, sistem untuk komunikasi wireless, osilator frekuensi radio, insulasi Tesla, pesawat terbang vertikal take-off dan landing, sistem polifase, konsep mobil listrik, dan alat-alat untuk memanfaatkan pelepasan voltase tinggi, gas terionisasi,

beberapa penemuan Tesla

Tesla dianggap sebagai salah satu penemu terpenting dalam sejarah dan merupakan salah seorang teknisi terbesar dalam akhir abad ke-19 dan abad ke-20. Tesla merupakan seorang perintis elektromekanik, tanpa kabel, dan daya listrik. Ia berketurunan Serbia dan menjadi warga negara Amerika Serikat pada 1891 selagi bekerja di negara tersebut.

Paten Tesla dan kerja teorinya merupakan dasar dari daya listrik arus bolak-balik (bahasa Inggris: Alternating Current, AC) modern termasuk distribusi daya polyphase, dan motor AC, yang ia umumkan pada Revolusi Industri Kedua. Setelah pendemonstrasian komunikasi tanpa kabel pada 1893 dan memenangkan “Perang Arus”, Tesla dianggap sebagai salah satu teknisi listrik AS terhebat. Tesla memiliki pengalaman di telepon dan teknik elektro sebelum berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1884 untuk bekerja dengan Thomas A. Edison di New York City.
Dia segera memutusukan keluar, dengan uang para investor dia menyiapkan laboratorium dan perusahaan untuk mengembangkan berbagai perangkat listrik. Oleh nya dipatenkan AC motor induksi dan transformator yang dilisensi oleh George Westinghouse , yang juga menyewa Tesla untuk waktu yang singkat sebagai konsultan. Karyanya di tahun-tahun formatif pembangunan tenaga listrik juga terlibat dalam perjuangan korporasi antara membuat arus bolak-balik atau arus searah standar transmisi listrik, disebut sebagai Perang Arus .

Tesla pergi untuk mengejar ide-idenya pencahayaan nirkabel dan distribusi listrik di tegangan tinggi, eksperimen listrik frekuensi tinggi di New York dan Colorado Springs dan membuat awal (1893) pernyataan tentang kemungkinan komunikasi nirkabel dengan perangkat nya. Dia mencoba untuk menempatkan ide-ide untuk penggunaan praktis dalam upaya naas nya di transmisi nirkabel antar, yang belum selesai proyek.Wardenclyffe Menara

Di laboratorium, ia juga melakukan berbagai eksperimen dengan mekanik osilator / generator, tabung debit listrik , dan pencitraan X-ray awal. Dia bahkan membangun sebuah perahu yang dikendalikan nirkabel, salah satu yang pertama yang pernah dipamerkan.

Tesla terkenal karena prestasi dan kecakapan memainkan pertunjukan, akhirnya sebagian masyarakat Amerika menyebutnya sebagai ” ilmuwan gila . ” Dari hak paten membuatnya mendapatkan sejumlah uang yang banyak, banyak yang digunakan untuk membiayai proyek-proyek sendiri dengan berbagai tingkat keberhasilan. Sebagian besar masa pensiunnya dihabiskan dalam serangkaian di hotel New York. Dia meninggal pada 7 Januari 1943. Karyanya terlupakan, relatif tidak dikenal setelah kematiannya,

Tetapi pada tahun 1960 Konferensi Umum tentang Berat dan Ukuran bernama Unit SI magnetik kerapatan fluks tesla diterapkan untuk menghormatinya. Peninggalan Tesla telah mengalami kebangkitan minat dalam budaya populer sejak tahun 1990-an.
Bekerja untuk Edison Pada tahun 1882, Tesla mulai bekerja untuk Kontinental Edison Perusahaan di Perancis, merancang dan membuat perbaikan untuk peralatan listrik. Pada bulan Juni 1884, ia pindah ke New York City, di mana ia disewa oleh Thomas Edison bekerja untuk nya di Edison Machine Works. Karya Tesla untuk Edison mulai dengan teknik elektro yang sederhana dan cepat berkembang untuk memecahkan masalah yang lebih sulit.

Tesla ditawari tugas sepenuhnya mendesain ulang temuan Thomas Alfa Edison ” arus searah generator” . Pada tahun 1885, ia mengatakan bahwa ia bisa mendesain ulang Edison yang tidak efisien motorik dan generator, membuat perbaikan dalam layanan dan ekonomi. Menurut Tesla,
Tomas. A. Edison mengatakan, “Ada lima puluh ribu dolar untuk Anda-jika Anda bisa melakukannya”, ini telah dicatat sebagai pernyataan aneh dari Edison yang perusahaannya terkenal pelit dengan gaji.
Setelah sebulan bekerja, Tesla memenuhi tugas dan bertanya tentang pembayaran. Edison, mengatakan bahwa ia hanya bercanda, dengan berkata, “Tesla, Anda tidak mengerti humor Amerika kami . ” Sebaliknya, Edison menawarkan US $ 10 per minggu kenaikan gaji menjadi US $ 18 per minggu gaji; Tesla menolak tawaran itu dan segera mengundurkan diri.

Setelah meninggalkan perusahaan Edison Tesla bermitra dengan dua pengusaha pada tahun 1886, Robert Lane dan Benjamin Vale, yang setuju untuk membiayai perusahaan penerangan listrik dengan nama Tesla, Tesla Electric Light & Manufacturing. Perusahaan ini dipasang listrik lampu busur sistem pencahayaan berbasis dirancang oleh Tesla dan juga memiliki desain untuk dinamo komutator mesin listrik, paten pertama yang dikeluarkan untuk Tesla di Amerika Serikat.

Para investor menunjukkan berminat dalam ide-ide Tesla untuk jenis baru dari motor dan peralatan transmisi listrik dan juga tampaknya berpikir itu lebih baik untuk mengembangkan utilitas listrik daripada menciptakan sistem baru. Mereka akhirnya terpaksa meniggalkan Tesla dan menarik uang mereka. Dia bahkan kehilangan kontrol dari paten yang telah dihasilkan sejak ia ditugaskan mereka untuk perusahaan sebagai pengganti saham. Ia harus bekerja di berbagai pekerjaan perbaikan listrik dan bahkan sebagai penggali parit sebesar $ 2 per hari.
Tesla menganggap musim dingin pada tahun 1886/1887 sebagai waktu “sakit kepala yang mengerikan dan air mata pahit.” Selama ini, ia mempertanyakan nilai pendidikan dan menyesalinya.

Pada akhir 1886 Tesla bertemu Alfred S. Brown, seorang pengawas Western Union, dan pengacara dari New York Charles F. Peck. Kedua orang itu berpengalaman dalam mendirikan perusahaan dan mempromosikan penemuan dan paten untuk keuntungan finansial. Berdasarkan paten Tesla dan ide-ide lain mereka sepakat untuk kembali padanya secara finansial dan menangani paten nya. Bersama di April 1887 mereka membentuk Tesla Electric Company dengan perjanjian yang menguntungkan dari paten yang dihasilkan akan masuk ke 1/3 Tesla, 1/3 untuk Peck dan Brown, dan 1/3 untuk membiayai pembangunan. Mereka mendirikan laboratorium untuk Tesla di 89 Liberty Street di Manhattan di mana dia bekerja pada penigkatkan dan pengembangkan jenis baru dari motor listrik, generator dan perangkat lainnya.

Salah satu hal yang Tesla kembangkan di laboratorium pada tahun 1887 adalah motor induksi yang berlari pada saat ini, format sistem kekuasaan yang mulai dibangun di Eropa dan Amerika Serikat karena kelebihannya dalam jarak jauh bolak tegangan tinggi transmisi. Motor yang digunakan polyphase saat yang menghasilkan medan magnet berputar untuk menghidupkan motor (Tesla telah pahami prinsip itu pada tahun 1882). Ini motor listrik yang inovatif, dipatenkan Mei 1888, adalah sederhana diri mulai desain yang tidak memerlukan pembalik , sehingga menghindari memicu dan pemeliharaan yang tinggi terus-menerus melayani dan mengganti sikat mekanis.

Pada tahun 1888, editor majalah dari Dunia Listrik, Thomas Commerford Martin , menginginkan Tesla untuk menunjukkan sistem arus bolak-balik nya, termasuk motor induksi nya, di American Institute of Electrical Engineers (sekarang IEEE ). Insinyur yang bekerja untuk Westinghouse Electric & Manufacturing Company melaporkan ke George Westinghouse bahwa Tesla memiliki motor AC yang layak dan kekuasaan terkait sistem-sesuatu yang Westinghouse telah berusaha untuk mengamankan patennya. Westinghouse melihat ke dalam mendapatkan hak paten pada commutatorless sama berputar medan magnet berbasis motor induksi disajikan dalam makalah Maret 1888 oleh fisikawan Italia Galileo Ferraris tetapi memutuskan paten Tesla mungkin akan mengendalikan pasar.

nicola-tesla1.jpg

Menara Wardencliff

MENARA WARDENCLYFFE

Karena saking banyak penemuannya, wajar aja kalo Nikola Tesla dianggap sebagai ‘America’s Greatest Electrical Engineer’ dengan memiliki kurang-lebih 1200 paten yang terdaftar atas nama dirinya.

Transfer energi nirkabel jarak jauh

Di masa hidupnya, Tesla menemukan transmisi energi nirkabel dengan menggunakan gelombang mikro, Tesla coil, serta magnifying transmitter. Tesla terobsesi untuk membuat sistem di mana energi bisa dipancarkan ke jarak yang sangat jauh. Untuk mewujudkannya, ia membangun Menara Wardenclyffe yang terletak di Shoreham, Long Island.

Menara dibuat sebagai fasilitas yang bisa memancarkan tenaga listrik. Namun, belakangan JP Morgan, yang mendanai proyek itu, menarik dananya. Karena tak berhasil mencari investor pengganti, akhirnya Tesla terpaksa menelantarkan pembangunan menara tersebut dan tak bisa mewujudkan mimpinya membuat sistem energi listrik nirkabel pertama di dunia.

Nikola Tesla membuat Menara WARDENCLYFFE di New York pada Thn 1901 semacam menara Telkom untuk kepentingan Bisnis. dibiayai oleh JP Morgan salah satu tokoh Elite Global ( Freemason). Tetapi Nikola Tesla mengubah Menara itu menjadi menara energi listrik GRATIS berbasis Tesla Coil untuk penduduk setempat menuju FREE ENERGY untuk umat manusia sedunia. JP.Morgan MARAH besar menarik dananya dan Menara Wardenclyffe dihancurkan. Elite Global menghukum Nicola Tesla, Tesla Dikucilkan sehingga namanya di hapus dari buku buku pelajaran sekolah dan Tesla dituduh GILA.

TESLA tahu dan ingin mengatakan kepada dunia bahwa Umat Manusia tidak perlu membayar Listrik, membayar BBM mahal-mahal, membayar biaya telekomunikasi mahal-mahal, Teknologinya sudah ada dia ciptakan sejak 1898 Tetapi Elte Global tidak ingin itu terjadi, Kelompok yang hanya 1 persen didunia ingin tetap mengontrol 99 % penduduk dunia lainnya. Berbagai propaganda dan Main Control dilakukan dengan membuat Ilusi ilusi seperti illusi Suplay and Demand, Global Warming, dst dll.

Tesla juga Mengatakan ”Satu satu nya gaya yang kita hadapi adalah Elektromagnetik bukan Gravitasi”. Elektromagnetik bisa kita buktikan lewat benda benda nyata bukan konsep Imaginer dan rumus matematika elektomagnetik bukan Anti Grativasi benda jatuh kebumi karena berat jenis bukan gravitasi.

Tesla Mengatakan: Para Scientists (Ilmuwan Sebelum Tesla) menghitung Matematika dari rumus ke rumus sehingga menciptakan struktur. Yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan REALITAS.

Tesla said : Earth is a realm, it not Planet, earth would be more easily defined as a system environment, Earth is also a machine, it is Tesla Coil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s